Bisa Kirim Email

Bagaimana Email Masih Efektif Untuk Berbisnis

Contoh Email Marketing Yang Bisa Di Tiru

Contoh Email Marketing

Saat ingin membuat email dari awal biasanya buntu di kalimat pembuka atau sekedar bingung dengan subjectnya, di sini saya coba bagikan beberapa contoh email marketing yang bisa anda ATM (Amati Tiru Modifikasi).

Usahakan anda melakukan split testing karena ini termasuk penting, untuk membuat open rate dan klik link email anda sesuai dengan harapan, karena di dalam email marketing itu sendiri, kita mengetahui bersama bahwa akan bersaing dengan produk lain yang juga menawarkan produk lewat email yang pastinya bersaing untuk memperebutkan open rate, menjadikan anda setidaknya kreatif dalam membuat email.

Gunakan sebagai inspirasi atau anda mau menggunakan keseluruhan saya persilahkan, selama bisa membantu contoh email ini bebas anda gunakan

Contoh Email Marketing #1

Subject: Penawaran Spesial! Diskon 20% untuk Pelanggan Setia

Dear [Nama Pelanggan],

Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda sebagai pelanggan setia kami. Sebagai tanda penghargaan, kami ingin memberikan penawaran spesial eksklusif hanya untuk Anda.

Dapatkan diskon 20% untuk semua produk kami dengan menggunakan kode promo: SETIA20. Ini adalah kesempatan besar untuk mendapatkan produk-produk berkualitas kami dengan harga yang lebih terjangkau.

Berikut beberapa produk unggulan yang mungkin Anda minati:

[Produk 1]: Diskon 20%

[Produk 2]: Diskon 20%

[Produk 3]: Diskon 20%

Jangan lewatkan kesempatan ini! Kode promo BISA20 berlaku hingga [Tanggal Kedaluwarsa]. Segera kunjungi website kami di [Website Anda] dan masukkan kode promo saat melakukan pembelian.

Kami juga ingin mendengar pendapat Anda. Jika Anda memiliki saran atau komentar, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email ini atau melalui layanan pelanggan kami di [Nomor Telepon Layanan Pelanggan].

Terima kasih sekali lagi atas dukungan Anda. Kami berharap Anda menikmati berbelanja di toko online kami.

Salam hangat, [Tim Marketing Kami] [Logo Perusahaan Anda]

Catatan: Pastikan untuk menyesuaikan email ini dengan informasi produk, kode promo, dan tanggal kedaluwarsa yang sesuai dengan penawaran Anda.

Contoh Email Marketing #2

Subject: Diskon Spesial untuk Pelanggan Setia!

Kepada Pelanggan Setia [Nama Pelanggan],

Kami berharap Anda dalam keadaan baik-baik saja. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa selama ini.

Kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa sebagai tanda terima kasih kami. Selama minggu ini, kami memberikan diskon eksklusif sebesar 20% untuk semua produk kami kepada Anda, pelanggan setia kami. Ini adalah kesempatan langka untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Apa yang bisa Anda beli dengan diskon ini?

Pakaian fashion terbaru

Aksesoris trendi

Sepatu stylish

Produk perawatan kecantikan

Dan banyak lagi!

Jangan lewatkan kesempatan ini! Kunjungi toko online kami dan gunakan kode promo “TERIMAKASIH20” saat checkout untuk mendapatkan diskon 20%. Promo ini hanya berlaku hingga [Tanggal Akhir Promo], jadi segera manfaatkan.

Kami selalu berusaha memberikan produk berkualitas terbaik kepada Anda, dan kami sangat menghargai setiap pembelian yang Anda lakukan bersama kami. Semoga Anda senang dengan penawaran ini.

Terima kasih sekali lagi atas dukungan Anda yang tak tergantikan. Kami berharap Anda menikmati berbelanja di toko kami.

Salam hangat, [Toko Anda]


Pastikan untuk mengganti [Nama Pelanggan], [Tanggal Akhir Promo], dan [Toko Anda] dengan informasi yang relevan untuk bisnis Anda. Selain itu, pastikan email Anda informatif, menarik, dan memiliki panggilan tindakan yang jelas untuk memotivasi pelanggan untuk berbelanja di toko Anda.

Dan untuk awalan anda bisa test untuk kirim email tanpa menggunakan gambar apapun, ini dimaksudkan untuk melihat apakah audiens cocok dengan gaya bahasa yang anda buat, terutama klik CTA, setelah itu anda bisa masukan gambar secukupnya di email berikutnya.

Dari sana anda bisa ambil keputusan email seperti apa yang cocok dengan audiens anda, dan membuat open rate email anda setidaknya stabil.

Itulah contoh email marketing yang bisa di bahas di artikel kali ini, akan di tambah dikemudian hari jika diperlukan agar semakin banyak varian yang bisa dipilih atau dikombinasikan, tentu tetap disarankan menggunakan gaya yang biasa anda gunakan.

Contoh Email Marketing Yang Bisa Di Tiru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top